Download Gratis Kajian Islam Ust Oemar Mita Lc : Keutamaan Orang Yang Dicintai Allah

Apabila Allah menginginkan kebaikan pada seorang hamba maka Allah akan senantiasa meyibukkannya pada perkara ketaatan dan kebenaran.

Ibnu Qayyim al Jauziyah dalam kitabnya raudhatul muhibbin menjelaskan bahwa kecintaan seorang muslim kepada Allah, tidak akan terpenuhi kesempurnaannya sampai orang yang mengikrarkan cintanya kepada Allah memenuhi 4 syarat.

Karena sesungguhnya ucapan cinta bukan perkataan tanpa makna, ucapan cinta adalah satu perkataan yang mengandung konsekuensi yang harus ditunaikan dan ada hak yang didapatkan.
  1. Mengetahui apa saja yang dicintai Allah dan apa saja yang dicintai Rasul-Nya. Jika seseorang tidak mengetahui apa yang dicintai Allah dan Rasul-Nya, maka sungguh kecintaannya adalah pengakuan kosong tanpa makna.
  2. Mengetahui apa saja yang dibenci Allah dan apa saja yang dibenci Rasul-Nya.
  3. Mengetahui siapa saja yang dicintai Allah dan siapa saja yang dicintai Rasul-Nya. Hal ini diperlukan untuk mengetahui siapa wali Allah dan siapa wali syetan.
  4. Mengetahui siapa saja yang dibenci Allah dan siapa saja yang dibenci Rasul-Nya.
Itulah empat perkara yang menandakan kesempurnaan seorang muslim dalam mereka menata iman dan kecintaannya kepada Allah Ta’ala.

Sehingga barangsiapa dalam kehidupannya mengumpulkan empat perkara ini maka mereka adalah orang yang sempurna cintanya kepada Allah Ta’ala.

Lebih lanjut silahkan simak kajian ust Oemar Mita dalam video berikut




Download Gratis Kajian Islam Ust Oemar Mita Lc : Keutamaan Orang Yang Dicintai Allah  di sini






Related

Video Kajian Islam 4828045586831087770

Post a Comment

Channel Dakwah di Facebook

Channel Dakwah di Facebook
Jendela Menuju Ilmu Syar'i

Channel Dakwah Telegram

Channel Dakwah Telegram
Jendela Menuju Ilmu Syar'i

Total Pageviews

Paling Banyak Dikunjungi

Folow Me on Google Plus

FOLLOW ME ON FANSPAGE

Translate

item