Download Gratis Kajian Islam Ust Abu Fatiyah Al Adnani : Fitnah Akhir Zaman #4

Diantara ciri fitnah akhir zaman, adalah kedustaan merajalela, kemunkaran terjadi di mana-mana, memutus silaturrahim telah menjadi gaya hidup,  bertetangga tidak lagi melahirkan kedamaian.

Tapi bagi seorang mukmin yang berkarakter emas, semua itu tidak akan berpengaruh baginya. Ia tetap istikomah dengan keimanannya,” .

Kemudian, karakter selanjutnya yang harus dimiliki oleh orang mukmin, ialah karakter lebah. Lebah adalah makhluk yang hanya menyukai kebaikan dan gemar memberikan kebaikan/manfaat bagi orang lain.

Orang mukmin, sambungnya, agar mampu menghindari fitnah akhi zaman ini, harus juga bisa memperhatikan bahwa apa yang ia asup ialah hanya sesuatu yang baik-baik saja.

“Apa lagi sekarang ini berkembang makanan-makanan yang beracun lagi membahayakan, namun justru begitu sulit untuk menghindari,” ulasnya.

Tidak hanya piawai memastikan kebaikan apa yang dikonsumsi, seorang mukmin juga harus bisa mampu memastikan diri gemar melakukan kebaikan dan enggan perkara-perkara buruk lagi merusak.

“Lihatlah lebah, sekalipun ia hinggap dan membuat rumah di dahan/ranting sebuah pohon, ia tetap tidak membuat pohon tersebut rusak,”.

Demikian pula seorang mukmin, harus mampu memastikan bahwa setiap aktivitas yang dikerjakan itu mendatangkan manfaat baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain. Bukan sebaliknya, justru membawa kemudharatan.

“Bila prinsip-prinsip orang mukmin ini kita pegang teguh, maka Insya Allah kita akan mampu menyelamatkan diri kita masing-masing dari dahsyatnya fitnah akhir zaman seperti saat ini,”

Lebih Lanjut silahkan simak kajiannya dalam video berikut



Download Gratis Kajian Islam Ust Abu Fatiyah Al Adnani : Fitnah Akhir Zaman  #4  di sini






Related

Video Kajian Islam 1489965161525855290

Post a Comment

Teknik dan Strategi Menguasai Search Engine Google untuk Memenangkan Kompetisi Website Bisnis

http://picasion.com/

Software GO SMART AND FUN

Total Pageviews

Paling Banyak Dikunjungi

Belajar Import dari Cina

INDONESIAN 3D ARCHITECT COMMUNITY

Translate

item