Kajian "Mewaspadai Perkembangan Syiah di Indonesia" oleh Ustadz Farid Ahmad Okbah,Lc.MA. [Vol.1]

Ustadz yang telah sekian lama membendung perkembangan Syiah di Indonesia ini mengawali penyampaiannya dengan mengingatkan semua yang hadir bahwa sumber kebahagiaan adalah beriman Kepada Allah SWT dan mengikuti apa yang telah diwahyukan kepada Nabi Muhmmad SAW.

Selanjutnya beliau mengingatkan untuk mewaspadai makar musuh Islam untuk merusak kaum muslimin melalui aliran-aliran sesat yang mengatasnamakan Islam. “Ada sekitar 300-an aliran sesat di Indonesia yang mengatas namakan Islam,” ujar beliau. Namun, dari sekian banyak aliran sesat tersebut yang paling berbahaya adalah kelompok Syiah.

Syiah sangat berbahaya bagi kaum muslimin dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ia bukan saja gerakan keagamaan namun juga gerakan politik yang berkeinginan merubah konstitusi suatu negara berdasarkan Syiah.

Selain itu, Syiah memiliki cara yang sangat militan dalam menyebarkan ajarannya sehingga kaum muslimin sangat sulit untuk mengenalinya.
“Mereka menggunakan Taqiyah (menyembunyikan kesyiahannya) ketika mereka masih lemah. Oleh karenanya, seluruh umat Islam dan pemerintah dituntut untuk mewaspadai dan menutup setiap jalan yang bisa menjadi pintu masuk Syiah untuk menyebarkan ideologinya.

Lebih lanjut, simak pemaparan Ustadz Farid tentang bahayanya pemahaman syiah...



Video dapat diunduh di sini






Related

Video Kajian Islam 7891370555595149174

Post a Comment

Teknik dan Strategi Menguasai Search Engine Google untuk Memenangkan Kompetisi Website Bisnis

http://picasion.com/

Software GO SMART AND FUN

Total Pageviews

Paling Banyak Dikunjungi

Belajar Import dari Cina

INDONESIAN 3D ARCHITECT COMMUNITY

Translate

item