Bertemu di Dunia Bersua di Akherat bersama Ust Oemar Mita

Mereka bertemu di dunia dan bertemu di akhirat.

Mereka adalah segolongan orang yang di waktu kehidupan dunianya selalu saling mengingatkan dan menasehati tentang kebaikan. Bersama-sama melakukan amal shalih. Beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dengan benar. Mereka saling mencintai dan menyayangi atas dasar keimanan, ketika salah satu dari mereka salah atau lalai dari Allah merekapun menasehatinya. Sehingga kelak Allah akan mempertemukan mereka di tempat yang lebih baik yaitu di jannah-Nya.

Allah berfirman:

وَالَّذِينَ آمَنُوا وَاتَّبَعَتْهُمْ ذُرِّيَّتُهُمْ بِإِيمَانٍ أَلْحَقْنَا بِهِمْ ذُرِّيَّتَهُمْ وَمَا أَلَتْنَاهُمْ مِنْ عَمَلِهِمْ مِنْ شَيْءٍ كُلُّ امْرِئٍ بِمَا كَسَبَ رَهِينٌ

“Dan orang-oranng yang beriman, dan yang anak cucu mereka mengikuti mereka dalam keimanan, Kami hubungkan anak cucu mereka dengan mereka, dan Kami tiada mengurangi sedikitpun dari pahala amal mereka. Tiap-tiap manusia terikat dengan apa yang dikerjakannya.” (QS. Ath Thuur: 21)

Dalam ayat lain Allah menyebutkan:
“Dan sebahagian mereka menghadap kepada sebahagian yang lain saling tanya-menanya.” (QS. Ath Thuur: 25)

Semoga pertemuan kita dengan keluarga dan sanak saudara bukanlah pertemuan sesaat yang tidak ada lagi pertemuan setelah itu. Kita memohon agar kita dipertemukan di dunia atas dasar keimanan dan di kumpulkan lagi di akhirat dengan selamat.

Kita berdoa agar di akhirat nanti kita dimasukkan ke dalam surga, lalu bisa dikumpulkan bersama saudara-saudara kita di dalam level yang lebih tinggi.

Lebih lanjut, simak kajian Ust Oemar Mita dalam video berikut...






Video dapat diunduh di sini






Related

Video Kajian Islam 1415776587209770684

Post a Comment

Teknik dan Strategi Menguasai Search Engine Google untuk Memenangkan Kompetisi Website Bisnis

http://picasion.com/

Software GO SMART AND FUN

Total Pageviews

Paling Banyak Dikunjungi

Belajar Import dari Cina

INDONESIAN 3D ARCHITECT COMMUNITY

Translate

item