Konflik Antara Umat Islam Dengan Kelompok Syiah di Syam Sudah Dinubuatkan Rasulullah

Dalam acara Muslimah MPI Jakarta yang bertema ” Menjadi Cantik di Akhir Zaman “ di Masjid Darul Ilmi (07/07/2013) Ustadz Angga Dimas Persada menjelaskan bahwa Konflik Umat Islam Dengan Kelompok Syiah di berbagai belahan dunia khususnya Syam Sudah Dinubuatkan Rasulullah.

Ustadz yang beberapa kali menjadi relawan bantuan medis ke Suriah ini menjelaskan bahwa Konflik antara Umat Islam dengan kelompok syiah baik yang terjadi dari pakistan, sampang maupun suriah telah dinubuatkan oleh Rasulullah.

“Benturan konflik paling keras antara Umat Islam dengan Kelompok Syiah terjadi di Suriah yang berada dalam kawasan Syam,” Tegasnya.
Munculnya kelompok syiah telah dinubuatkan Rasulullah menurut Relawan HASI yang beberapa kali pergi ke Gaza tersebut.

” Kemudian Fitnah Sarra’, kotoran atau asapnya berasal dari bawah kaki seseorang dari Ahlubaitku, ia mengaku dariku, padahal bukan dariku, karena sesungguhnya waliku hanyalah orang-orang yang bertakwa,” Jelas Ustadz Angga mengutip sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Abu Dawud pada Kitabul Fitan no. 4242.

“Saat ini di Suriah sedang terjadi peperangan antara Umat Islam dengan kelompok syiah yang sering mengaku sebagai ahlul bait. Kenehan kelompok Syiah adalah sering mengaku Ahlul bait tapi kerjanya menghancurkan Islam.” Lanjutnya menceritakan.

Pada masa Rasulullah sendiri terdapat 3 blok besar dunia yaitu Romawi dengan agama kristennya, Persia dengan agama majusinya dan Blok Rasulullah sendiri yang mengusung Islam. Persia sendiri ditaklukan pada saat Kepemiminan Khalifah Umar Bin Khattab.

Ustadz yang pernah berkunjung ke Iran ini menjelaskan bahwa di akhir zaman juga akan terjadi hal yang sama, dimana saat ini blok Iran dan sekutu syiahnya adalah transformasi dari blok persia di masa lampau.

“Peperangan akhir zaman akan terjadi di Syam. Damaskus sendiri adalah kota yang didalamnya terletak menara baidho. Menara yang terletak di Masjid Ummayah ini dinubuatkan Rasulullah sebagai tempat turunnya kembali Nabi Isa ‘Alaihis-salam yang akan membunuh Dajjal kemudian membebaskan masjidil Aqsha,” jelas Ustadz yang pernah berkunjung ke masjid tersebut.


bumisyam.com

Related

Liputan Dakwah 8043097704372479741

Post a Comment

Teknik dan Strategi Menguasai Search Engine Google untuk Memenangkan Kompetisi Website Bisnis

http://picasion.com/

Software GO SMART AND FUN

Total Pageviews

Paling Banyak Dikunjungi

Belajar Import dari Cina

INDONESIAN 3D ARCHITECT COMMUNITY

Translate

item