Headlines News :

.

Loading...
Home » » Ust Farid Okbah: Iran Berada Di balik Pembantaian Muslim Suriah

Ust Farid Okbah: Iran Berada Di balik Pembantaian Muslim Suriah

mediakita Thursday, November 15, 2012 | 4:02 AM


DALAM memerangi muslim Suriah, Pemerintahan Bashar Al Assad dinilai tidak bergerak sendiri. Setidaknya Rusia, China, khususnya Iran dan Gerakan Hizbullah di Lebanon juga berperan membantu menzhalimi muslim Suriah.
“Iran mati-matian membela rezim Bashar Al Assad. Bahkan rezim tersebut mendapat bantuan dana sekitar 5 milyar dolar untuk membantai muslim ahlusunnah di Suriah. Jadi, tak perlu ragu, yang  membela rezim Bashar al Assad adalah orang syiah,” tandas peneliti gerakan Syiah, Farid Okbah dalam Tabligh Akbar Forum Peduli Suriah di Masjid Al-Azhar, Ahad (4/11/2012) .
Syiah yang berkuasa di Suriah adalah Syiah Nushoiriyah, yakni Syiah ekstrim  dan kebatinan yang tidak mewajibkan shalat dan puasa.
“Sejak Iran menancapkan pengaruhnya di Suriah, aliran Syiah Itsna Asy’ariyah kini telah masuk dan bergabung dengan Syiah Nushoiriyah.  Sebagai catatan, 70 persen dari penduduk Suriah, merupakan Syiah Imamiyah Itsna Asy-‘ariyah,” sambungnya.
Anggota Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) ini juga menegaskan bahwa umat Islam harus melakukan jihad dengan harta.
“Berjihad dengan harta itu jauh lebih mudah ketimbang dengan jiwa. Maka, jangan berharap berjihad dengan jiwa, jika kita pelit untuk berjihad dengan hartanya.  Setelah  berjihad dengan harta, maka ia akan siap berjihad dengan jiwanya,” tegasnya.
Ia juga menyayangkan, jika ada ustad atau ulama yang tidak bicara soal jihad. Ulama yang tidak mau bicara jihad, sesungguhnya ia bermain-main dengan agamanya, dan imannya tidak sempurna.
“Rasulullah saja berharap untuk syahid di medan jihad,” tandasnya. (islampos)


Artikel Terkait:

Share this article :

0 comments:

Hot News

More on this category »

Liputan Kajian Islam

More on this category »

Dokumenter Konspirasi Musuh Islam

More on this category »

Melawan Konspirasi

More on this category »

Konspirasi Menghadang Islam

More on this category »

Paling Banyak Dibaca

Paling Populer

Anda Pengunjung ke :

Translate