Headlines News :

.

Loading...
Home » » Kondisi Terkini Kaum Muslimin di Suriah (Ustadz Firanda Andirja, MA)

Kondisi Terkini Kaum Muslimin di Suriah (Ustadz Firanda Andirja, MA)

mediakita Monday, June 4, 2012 | 6:08 AM


Syiria terbakar….. Dan menjadi Sungai darah….Sejak  15/03/2011  s/d 22/02/2012, Jumlah yang  Syahid lebih dari 10.000 diantaranya 750 perempuan, 600 anak-anak, yang terluka lebih dari 50.000, yang dipenjara lebih dari 100.000, yang mengungsi ke Lebanon, Turki, Jordan, Arab Saudi dll lebih dari 53.000. Lebih dari 300 kabupaten, kecamatan dan desa di serang oleh Basar Asad (Presiden Syiria) dengan tank-tank, Roket-roket dan Bom-bom mereka dan Puluhan Masjid dan para muslimin yang sholat di dalamnya diserang, yang masih hidup ada yang di penjara, dibantai dan sebagian ada juga yang melarikan diri. Dan angka diatas hanya sebagian dari yang terdeteksi. Adapun sebenarnya adalah lebih besar.


Berikut rekaman kajian tentang kondisi terkini kaum muslimin ahlus sunnah di Suriah yang dibantai oleh pengikut agama Syi’ah Nushairiyyah dan Syi’ah Iran. Kajian ini disampaikan oleh seorang ulama ahlus sunnah asal Suriah, seorang doktor Ushulud Diin lulusan satu perguruan tinggi Islam di Saudi Arabia. Kajian ini diterjemahkan oleh Ustadz Firanda Andirja, MA. hafizhahullah. Nama Syaikh ini sengaja dirahasiakan demi menjaga keselamatan keluarga beliau yang bermukim di Syiria.


Kajian ini diselenggarakan dalam dua pertemuan, pertemuan pertama mengungkapkan keutamaan negeri Syam dan hakikat Aqidah Syi’ah Nusairiyyah. Sedangkan pada pertemuan kedua, beliau menjelaskan kondisi ahlus sunnah Suriah serta makar kaum Syi’ah raafidhoh Iran dan hizbusy Syaithan Libanon terhadap kaum muslimin Ahlus Sunnah Suriah. Ini merupakan fakta yang berusaha ditutupi oleh da’i Syi’ah di Indonesia, semoga bisa membuka wawasan kaum muslimin Indonesia agar berhati-hati terhadap berbagai makar Syi’ah dimanapun mereka berada.

Di antara kekejaman tentara Syiah di Suriah mereka (20 orang tentara) memperkosa seorang perempuan di depan suaminya. Pada tanggal 3 februari 2012 Basyar Al Asad -semoga Allah melaknatnya- sang presiden ini memerintahkan untuk mengebom suatu lokasi yg akhirnya menewaskan 350 orang langsung dan 1500 terluka, mereka juga mencampur racun di air PAM untuk membunuh Ahlussunnah. Ada pula anak-anak yang dicincang di depan orang tuanya, dan lain sebagainya yang dapat didengar dalam kajian ini dan berbagai video di youtube.com.

Silahkan download kajiannya pada link berikut:
1. Keutamaan Tanah Syam, Hakikat Aqidah Syiah Nusairiyyah.mp3
2. Hakikat Syiah Nusairiyyah dan Peran Iran dalam Membantai Ahlus Sunnah Suriah.mp3
© Kajian.Net


Artikel Terkait:

Share this article :

0 comments:

Hot News

More on this category »

Liputan Kajian Islam

More on this category »

Dokumenter Konspirasi Musuh Islam

More on this category »

Melawan Konspirasi

More on this category »

Konspirasi Menghadang Islam

More on this category »

Paling Banyak Dibaca

Paling Populer

Anda Pengunjung ke :

Translate