Headlines News :

.

Loading...
Home » » MENANTI KEHANCURAN AMERIKA DAN EROPA (UST. FARID OKBAH) Ke-5

MENANTI KEHANCURAN AMERIKA DAN EROPA (UST. FARID OKBAH) Ke-5

mediakita Sunday, January 29, 2012 | 1:21 AM

Di saat Uni Soviet yang mengusung komunisme tumbang,Perang Dingin berakhir dan Amerika tampil sebagai satu-satunya negara super power yang menentukan hitam putihnya dunia.

Di saat sistem politik demokrasi dan system ekonomi kapitalisme diterima oleh lebih dari 90 % negara di dunia.

Di saat 95 % negara anggota PBB mendukung Amerika dan sekutunya dalam memerangi Islam dan kaum muslimin sandi operasi 'perang global melawan terorisme'.


Di saat Amerika dan sekutu-sekutunya melanggar aturan internasional, dan melakukan invansi militer kepada dua negara yang paling miskin dan lemah di dunia,Afghanistan dan Irak,tanpa ada satu negara pun yang mampu mencegah dan menghukumnya.

Bisakah Anda memercayai penjelasan orang yang menyatakan bahwa Amerika dan sekutunya tengah berada di ambang keruntuhannya?Bagaimana jika yang menjelaskan adalah para tokoh politik,ekonomi,budaya dan cendikiawan Amerika dan Eropa sendiri?Bagaimana jika yang menjelaskan adalah para ilmuan dan ulama muslim?Bahkan,ayat-ayat Al-Qur'an dan hadits-hadits yang shahih ?

Amerika adalah sebuah negara adidaya yang ekonominya 100 % berbasis sistem ribawiyah-spekulatif (Kapitalisme) dan merupakan penghela utama peradaban Barat-modern. Banyak sekali orang yang tersihir oleh kehebatan teknologi negara itu,terpesona oleh kekayaannya yang luar biasa,sehingga sama sekali tidak mengira bahwa sebenarnya negara adidaya itu tengah memasuki hari-hari terakhirnya, insya Allah. Benarkah demikian?tulisan ini mengungkapkan kenyataan sebenarya yang tengan dihadapi negeri adidaya itu.

Buku ini juga mengupas secara padat dan tuntas generasi umat Islam yang akan muncul sebagai pemimpin dunia,menggantikan peranan Amerika dan Barat; siapa,kapan,karakteristik dan sifat keistimewaan,langkah-langkah perjuangan dan hasil-hasil yang akan mereka capai. Sebuah penjelasan yang lengkap,berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah,disertai tinjauan sejarah dan fakta-fakta baru yang valid.Sungguh sebuah kajian yang obyektif,ilmiah,menarik dan sangat berani!



Artikel Terkait:

Share this article :

0 comments:

Hot News

More on this category »

Liputan Kajian Islam

More on this category »

Dokumenter Konspirasi Musuh Islam

More on this category »

Melawan Konspirasi

More on this category »

Konspirasi Menghadang Islam

More on this category »

Paling Banyak Dibaca

Paling Populer

Anda Pengunjung ke :

Translate